Cara Mengatasi Kartu ATM Tertelan Mesin

Romeltea | Follow @romel_tea

Cara Mengatasi Kartu ATM Tertelan Mesin, Langsung kontak Call Center Biar Aman dan Nyaman

Cara Mengatasi Kartu ATM Tertelan Mesin
Cara Mengatasi Kartu ATM Tertelan Mesin. Ini pengalaman pribadi. Kartu ATM tertelan mesin. Duitnya gak keluar. Kartunya juga gak nongol lagi.

Digebreg-gembreg oge eta mesin ATM anger keneh teu kaluar. Pencet tombol secara random juga tetap gak ngaruh. Pastinya ulah saya di ATM BRI SPBU Al Ma'soem Soekarno-Hatta Bandung itu terekam kamera CCTV ya. Gak nyadar. Hihiy, jadi isin uy!

Di luar ada karyawan Al Ma'soem. Saya minta bantuan dia, nemenin doang di dalem, takut disangka macam-macam. Datang pula karyawan lain.

"Kalau kartu ATM tertelan, biasanya otomatis diblokir. Tapi sebaiknya langsung aja telepon ke Call Center," katanya dengan ramah.

Saya pun lapor dulu ke "orang kantor" Al Ma'soem. Ngasih kabar doang tentang masalah yang saya hadapi.

Cara Mengatasi Kartu ATM Tertelan Mesin

Langsung ke Call Center BRI di 14017. Pilih "menu" laporan kehilangan kartu, lalu bicara langsung dengan CS-nya. Enak suaranya. Geulis jigana tah. Salam bogoh ah!  Hihiy!

Dikatakan CS, saya harus mengurus kartu ATM baru ke kantor BRI terdekat, yang bisa ngeluarin kartu ATM tentunya. Saya ditanya nomor rekening dst. Saya jawab dengan lancar, wong itu itu ATM saya kok.

Itu dia dia cara mengatasi kartu ATM tertelan mesin. Nyantai aja, langsung lapor, otomatis diblokir, tapi transferan mah (uang masuk) jalan terus, lalu datang ke kantor BRI untuk bikin kartu ATM baru. Beres.

Ih, reuwas pisan saya kartu ATM diteureuy! Mangkaning keur rame tah soan SKIMMING kartu ATM. 

Anda pernah mengalami juga?

ATM Habis Masa Berlaku (Kadaluarsa)

Kasus satu lagi mah, kartu ATM yang satu lagi, ATM BNI, sudah lama habis masa berlaku. Hoream euy ngurusna ah.

Untuk mengatasi kartu ATM kadaluasa, gampang, mudah, tinggal datang langsung ke kantor bank, ngurus kartu ATM baru dengan membawa ATM lama, KTP, dan Buku Tabungan. 

Saya pilih kartu silver saja, sebagaimana sebelumnya, langsung jadi. Kurang dari lima menit, urusan kartu ATM selesai, ATM baru diterima dan aktif. Wasalam. (blogromeltea.blogspot.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Cara Mengatasi Kartu ATM Tertelan Mesin

Post a Comment

No Spam, Please!